i’m BACK

malam ini aku kaget melihat postingan terakhirku di blog ini rupaya sudah 1 tahun yang lalu.. waduh udah lama banget gak update ya.. buat para pengunjung hanya kata maaf yang bisa saya ucapkan karena memang selama ini saya sibuk jeh.. udah ndak sempat nulis di blog ini.. akan tetapi mulai sekarang saya akan berusaha untuk selalu mengupdate blog saya ini.. akan tetapi masih sama seperti materi sebelumnya yaitu mengenai hal-hal teknis saja.. terutama yang berhubungan dengan dunia IT dan IS…

2 Balasan ke i’m BACK

  1. Adiet mengatakan:

    Saya juga kaget, postingan saya juga lebih lama dari Mas Harmi …

  2. zani pitoyo mengatakan:

    Gak papa Mas Harmi… yang penting isinya muanteb..
    Salam sari kota apel

Tinggalkan Balasan

